Jangan Minum 6 Minuman Ini! Jika Tidak Ingin Menghancurkan Diet Kamu!





Pola makan tentu menjadi kunci utama untuk menurunkan berat badan, umumnya tiap makanan memiliki jumblah kalori yang berbeda beda, oleh karena itu kita harus tahu betul jumblah kalori yang hendak kita makan, agar program penurunan berat badan / diet bisa menghasilkan hasil yang optimal.


Tidak hanya makanan, beberapa jenis MINUMAN juga mengandung kalori yang cukup tinggi sehingga dapat menghancurkan program diet kamu! 

Banyak jenis Minuman yang memiliki kandungan gula dan kalori yang tinggi, oleh karena itu kita harus pintar dalam memilih minuman yang aman untuk dinkonsumsi dan tidak menganggu program penurunan berat badan kita!

baca juga : cara diet yang benar dan sehat!


Artikel ini akan membahas tentang 6 Minuman yang Harus Dihindari Saat Turunkan Berat Badan, agar program penurunan berat badan yang sedang dijalani dapat membuahkan hasil yang optimal.



Bagaimana Minuman Akan Menghancurkan Diet Kalian


Perlu diketahui bahwa tidak semua minuman memiliki jumblah kalori yang tinggi, masih ada jenis minuman yang memiliki kalori yang rendah sehingga aman untuk di konsumsi.


Teman teman pasti sudah tahu kan bahwa penyebab utama gagalnya program diet adalah Kalori Surpluss, dimana kalori yang kita konsumsi lebih banyak dari yang 
tubuh butuhkan.
Dengan mengkonsumsi minuman yang mengandung gula dan kalori yang tinggi tentu akan meningkatkan kemungkinan untuk tubuh mengkonsumsi kalori lebih tinggi dari yang tubuh kita butuhkan.

baca juga : selengkapnya tentang kalori surpluss dan deficit


Kunci dalam keberhasilan diet adalah dengan mengatur jumblah kalori yang masuk kedalam tubuh sehingga kita bisa membakar dan mengurangi kadar lemak dalam tubuh.

Nyatanya ada beberapa jenis minuman yang memiliki kandungan jumblah kalori yang sangat tinggi! Bahkan untuk sekali penyajiannya bisa mengandung 500 kalori ++!


Dengan begitu teman teman harus mengetahui minuman mana yang boleh dikonsumsi dan mana yang tidak, agar program diet yang sedang dijalani dapat membuahkan hasil yang optimal. 



Minuman Yang Dapat Menghancurkan Diet Kamu!


1. Soda



Photo by Leighann Renee on Unsplash

Siapa sih yang gaperna minum soda? Saya yakin semua orang suka dengan soda karena selain nyegerin soda juga memiliki berbagai varian rasa yang enak.
Tapi teman teman perlu tahu bahwa minuman bersoda cenderung memiliki kandungan gula dan kalori yang sangat tinggi.


Untuk satu kali penyajiannya soda mengandung sekitar 450 kalori dan 33 gram gula! 
Apalagi kalo minumnya lebih dari satu penyajian! Kurang lebih 1000 kalori bos dari minuman doang!! Tentu jumblah kalori dan gula tergantung dari jenis soda dan ukurannya.
mengkonsumsi soda saat menjalani program diet adalah pilihan yang salah dan harus dipikirkan ulang ya:D. 

baca juga : 7 olahraga untuk mengcilkan perut dan paha
2. Minuman Kemasan


Minuman berikutnya yang dapat menghancurkan diet kamu adalah minuman kemasan yang bisa kalian temukan di toko terdekat kalian! Sama dengan soda minuman kemasan cenderung memiliki kandungan gula dan kalori yang terbilang tinggi untuk sebuah minuman. 


Untuk sekali penyajiannya minuman kemasan mengandung kurang lebih sekitar 200-300 kalori tergantung jenis, merk, dan ukuran minuman tersebut.


3. Alkohol


Photo by Adam Wilson on Unsplash

Alkohol merupakan salah satu minuman yang dapat menghancurkan diet kamu. Orang yang rutin mengkonsumsi alkohol cenderung memiliki tubuh yang gemuk atau memiliki perut yang buncit, karena kandungan kalorinya yang cukup tinggi.


Selain dapat menghancurkan dan menggagalkan diet kalian, mengkonsumsi alkohol juga memiliki dampak yang buruk bagi kesehatan manusia. Mulai dari keruskan otak, hingga kanker pada kerongkongan, hati, payudara, dan hal lainnya.


Untuk itu mulailah untuk menerapkan gaya hidup sehat demi kesehatan pribadi masing masing.


4. Kopi


Photo by Naufal Giffari on Unsplash

Siapa nih yang suka ngopi sambil ngeliatin senja? Enak bet deh ngeliat senja didampingi dengan secangkir kopi :D. Pada dasarnya tidak semua kopi memiliki kalori yang tinggi, nyatanya kopi hitam tanpa gula memiliki 0 kalori! Jadi sangat aman untuk dikonsumsi.


Namun seiring berkembangnya zaman, banyak kedai kopi yang menyajikan kopi yang di sudah dicampur dengan krim, saus, dan gula tambahan, yang menyebabkan kandungan kalori pada kopi bertambah dengan drastis!


Untuk sekali penyajiannya kopi jenis ini mengandung kalori sekitar 300 - 500 kalori.
bagi kalian yang sedang menjalani program diet pilihlah jenis kopi hitam yang tidak mengandung gula tambahan, sehingga aman untuk dikonsumsi karena memiliki 0 kalori.

baca juga : makanan yang harus dihindari saat diet


5. Minuman Tinggi Gula



Kebanyakan orang gemar mengkonsumsi minuman yang manis, padahal mengkonsumsi minuman yang ditambah gula dapat meningkatkan kandungan kalori, sehingga meningkatkan kemungkinan untuk manusia mengkonusmi kalori lebih tinggi dari yang dibutuhkan tubuh.


Ketika mengkonsumsi minuman yang mengandung gula fruktosa, sinyal pada otak yang berfungsi akan memberi ingormasi ketika anda kenyang dimatikan atau ditekan. Dengan begitu, anda akan sulit untuk merasa kenyang dan berkemungkinan untuk mengkonsumsi kalori lebih bnayak dari biasanya.


Saran saya cobalah untuk mengkonsumsi minuman yang tidak mengandung gula tambahan seperti Teh Tawar / Jeruk Tawar  sangat aman untuk dikonsumsi bagi kalian yang sedang menjalani diet karena memiliki jumblah kalori yang terbilang rendah. :D


6. Smoothies



Minuman selanjutnya yang berpotensi untuk menggagalkan program diet kalian adalah smoothies. Pada dasarnya smoothies merupakan jenis minuman yang terbilang sehat karena menggunakan bahan utama berdasar buah buahan. Namun perlu diketahui bahwa smoothies merupakan minuman yang memiliki kandungan kalori yang sangat tinggi.


Dalam proses pembuatan smoothie biasanya sudah dicampur dengan berbagai jenis bahan lainnya, mulai dari gula tambahan, susu, dan lainnya. Sehingga membuat kalori pada minuman ini meningkat secara drastis.


Untuk sekali penyajiannya smoothie bisa mengandung sekitar 500 kalori, tentu kalori bisa bertambah sesuai dengan bahan yang digunakan dalam proses pembuatan smoothie.


Namun bagi kalian yang ingi menaikan berat badan secara ideal dan sehat, smoothie bsia menjadi refrensi jenis minuman yang bisa kalian konsumsi karena memiliki kalori yang tinggi dan kandungan gizi yang terbilang sehat sehinggan efektif untuk dikonsumsi untuk orang yang ingin menaikan berat badannya secara sehat dan ideal.


Nah berikut adalah beberapa jenis minuman yang harus dihindari karena berpotensi untuk menghancurkan pprogram diet kalilan! :D 
Intinya diet akan berjalan dengan lancar dan membuahkan hasil yang optimal jika diet dilakukan secara benar dan konsisten! 
GOODLUCK





Komentar

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.club....^_~
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Bentuk Otot Tanpa Suplemen | Apa Bisa?

Program latihan Untuk Membuat Otot paling efektive untuk pemula!

Cara Melakukan Push Up yang Benar! GSnutrition

Apa Maksud Kalori Surpluss & Deficit Dalam Dunia Fitness?

6 Hal Yang Harus Diketahui Pemula Sebelum Nge-Gym! Panduan Cara Fitness

10 Makanan Sumber Protein yang Mudah di Dapat

8 Makanan yang Harus Dihindari Saat Diet | Kalori Tinggi

Suplemen FItness Paling Bagus Untuk Pemula Yang Kurus

7 Olahraga Untuk Mengecilkan Perut dan Paha Paling Ampuh!

Makanan Yang Paling Baik Untuk Bulking Optimal!